13 Januari 2015

Model Hijab Anti Tembem (Antem)

gaya hijab 2015

Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan model hijab kreasi dari seorang yang hobi mencoba model hijab dengan gaya sendiri yang kebetulan ketika mempunyai waktu luang mencoba berkreasi.

Pertama yang perlu dipersiapkan adalah kain kerudung dengan corak 3 warna yang berbeda, kemudian jarum bendul untuk mengunci kain agar tidak terlepas dan sesuai dengan bentuk keinginan.

Pada gambar paling atas dapat di lihat bahwa seorang model menggunakan warna cokelat untuk bagian yang paling dalam, kemudian warna hitam untuk bagian tengah terus yang terakhir warna merah muda agak keputih-putihan untuk bagian hijab yang paling luar.

      gaya hijab 2015

Untuk berkreasi tentunya anda bebas memilih warna yang sesuai dan menurut anda cocok dengan warna kulit wajah anda.

Pada gambar yang tengah terlihat model memakai warna yang di pakai paling luar yaitu warna ungu. Oh iya untuk memberi bukti bahwa model yang memperagakan gaya hijab tersebut memilik pipi tembem seperti gambar di bawah ini


Dengan cara memakai hijab seperti model diatas dapat membuat si pemilik pipi yang tembem terlihat tidak tembem dan hasilnya lebih cantik bukan ? Selamat mencoba ya !

0 komentar:

Posting Komentar