14 Januari 2015

Malang Enak Bebek Goreng H. Slamet


Kuliner kali ini datang dari Jl Ciliwung No 69 Kota Malang Jawa Timur, dengan menu spesial bebek goreng.  ‘Iya benar’ itu jawaban saya ketika anda bertanya ‘apakah yang di maksud adalah bebek goreng H. Slamet ? ‘ hehee, oke kalimat pembuka saya kira sudah cukup, saya langsung saja  ke TKP. 

Di Malang sangat banyak sekali penjual makanan dengan berbagai jenis dan rasa, baik kelas pinggir jalan, menengah sampai restauran.

Banyak orang yang sudah setuju kalau rejeki itu sudah ada ketentuannya. Saya ambil contoh rejeki penjual makanan dengan kelas restauran belum tentu lebih tinggi dari kelas pinggir jalan atau menengah yang konsepnya lebih sederhana. 


Biasanya cara orang untuk menilai apakah tempat kuliner itu enak atau tidak, mahal atau murah yang di lihat adalah para pengunjung tempat makan tersebut banyak atau tidak, lokasi atau tempatnya bagus atau tidak.

Ok saya kembali ke bebek goreng H. Slamet yang di Ciliwung tadi, disana menu yang menjadi andalan adalah bebek goreng bisa di lihat dari namanya anda pasti sudah tahu. Dengan mengusung ciri kas bebek yang empuk, gurih, garing dan lezat bebek goreng H. Slamet buka mulai jam 11.00 wib - 21.00 wib. 

Kemudian menu minuman yang ada mulai dari es teh, es jeruk, beras kencur dan menu minuman lainnya, harganya pun relatif murah mulai 4 ribuan. Menu bebek dengan kisaran harga mulai belasan ribu sampai puluhan ribu.

Bagi anda yang menginginkan pesan meja untuk acara makan, pertemuan dan lain –lainnya  diperbolehkan oleh pengelola bebek goreng H. Slamet. Selamat berwisata kuliner ya!

0 komentar:

Posting Komentar