15 Januari 2015

Peninjauan Persetujuan Google Adsense

Google Adsense

Pagi ini saya mendapat kabar gembira mengenai hasil pengajuan program Google Adsense saya.
Setelah kurang lebih 1 minggu yang lalu tepatnya tanggal 7 januari 2015 saya mengajukan ikut program Adsense kembali, kenapa kembali karena sebelumnya saya sudah pernah mengajukan tapi masih belum di setujui atau approve. Alhamdulillah pada kesempatan ini blog saya lebih siap dan pada masa preview atau setelah pengajuan saya terus mengupdate, menambah dan memperbaiki artikel maupun konten dan lain sebagainya.

Kabar gembira itu datang di pagi hari, saya bangun tidur sekitar jam 5.45 wib. Waktu itu saya kesiangan karena malamnya saya masih mencoba memahami tentang Google Adsense. Setelah selesai shalat subuh saya buka komputer kemudian mulai memeriksa kotak masuk email, blog dan lainnya.

Waktu saya melihat blog, perasaan saya ya biasa namun ketika saya tahu kalau di halaman blog ada sesuatu yang berbeda. Apakah yang berbeda itu??  jreng – jreng! Ada sesosok makhluk bernama iklan tapi saya masih ragu apakah itu iklan dari Google Adsense atau bukan, untuk memastikan iklan tersebut saya langsung buka email akun Google Adsense saya dan pada kotak masuk ada pesan baru seperti dibawah ini

Google Adsense

Gambar diatas merupakan balasan email yang belum saya buka isinya, dibawah ini gambar isi pesan tim Google Adsense setelah saya buka.

Google Adsense

Kemudian saya beralih memeriksa halaman dasboard akun Google Adsense saya, berikut dibawah gambar halaman dasboard akun Google Adsense saya waktu masih dalam proses peninjauan atau review dan setelah dapat persetujuan atau approve dari Google Adsense

Google Adsense

Google Adsense
  
Oh iya berikut dibawah ini tampilan blog saya pertama kali ada iklan dari Google Adsense

Google Adsense

Catatan : saya menampilkan gambar diatas dengan maksud agar para pembaca yang ingin mengetahui bagaimana pengalaman saya dari proses masih peninjauan sampai dengan persetujuan dari Google Adsense.

6 komentar:

  1. Terima kasih, silahkan berkunjung kembali :)

    BalasHapus
  2. Wah kabar baik tuh Hadi, go go go semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iklan adsen ku ilang febri, cara mengembalikan alternatif nya gimana ?, boleh sarannya dunk :)

      Hapus
  3. wah mantap
    saya aja udah lbh 10 kali daftar tetap gk trima.
    ngomong2 mana iklan adsensenya, kok gk ada kliatan di blog ini???

    numpang ninggalin jejak gan
    pojokshare.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, silahkan sering - sering mampir, blog agan saya lihat bagus isi dan tampilannya, selamat ya sudah ada iklan adsense nya. adsense saya uda di banned sama pihak google :D

      Hapus