13 Januari 2015

Di Taman Nasional Alas Purwo Banyuwangi

Pintu masuk taman nasional Alas Purwo Banyuwangi
  
Taman Nasional Alas Purwo merupakan taman nasional yang keberadaannya di bawah perlindungan dan pengawasan pemerintah Indonesia dalam hal ini di bawah kementerian kehutanan. Memang tidak diperbolehkan sembarangan dalam mengekslpoitasi isi dalam Taman Nasional Alas Purwo, karena ada batas-batas yang harus dipatuhi sesuai dengan undang – undang yang berlaku.

Alas Purwo Banyuwangi

Banyak tujuan wisata di Banyuwangi yang terlebih dahulu anda harus melewati Taman Nasional Alas Purwo yang memang menjadi satu-satunya jalan yang akan membawa anda ke tujuan wisata termasuk pantai Pancur, pantai Tegalsari, pantai Ngagelan, pantai Plengkung, padang rumput savana Sadengan dan yang lainnya.

Pengelola Taman Nasional Alas Purwo di daerah ini membolehkan warga sekitar Taman Nasional Alas Purwo untuk menyewa lahan untuk menanam tanaman ketika lahan baru dikosongkan atau pasca penebangan pohon di Taman Nasional Alas Purwo. Di bawah adalah gambar di lokasi Taman Nasional Alas Purwo yang sudah dijadikan ladang Melon oleh warga sekitar.

Ladang Melon Alas Purwo Banyuwangi

 

 

0 komentar:

Posting Komentar